Suzy Miss A & Park Bo Young Bersaing Jadi Nomor Satu

Kamis, 05 November 2015 - 16:20 WIB
Suzy Miss A & Park Bo...
Suzy Miss A & Park Bo Young Bersaing Jadi Nomor Satu
A A A
SEOUL - Suzy Miss A dan Park Bo Young akan bersaing untuk menjadi nomor satu. Kedua artis ini bersaing untuk membuktikan bahwa film yang dibintangi keduanya akan berada dipuncak box office.

Mengutip dari KpopHerald, film yang dibintangi keduanya kedua artis cantik ini akan dirilis secara bersamaan. Yakni pada 25 November mendatang.‬ Film yang dibintangi Suzy adalah film "The Sound of a Flower".

Di film ini, kekasih Lee Min Ho ini akan bermain sebagai Jin Chae-sun, yang merupakan wanita pertama yang memainkan alat musik pansori. Di film ini, Suzy digambarkan sebagai sosok yang bergairah, dan berani mempertaruhkan hidupnya dalam mengatasi sebuah mitos kehidupan sosial terhadap seorang wanita yang bernyanyi.‬

‪Sedangkan, Park Bo Young yang dijuluki "Bovely" akan memainkan film "You Call It Passion". Film ini menggambarkan sosok yang berubah setelah menjadi wartawan baru dan penuh semangat.

Lalu siapakah yang akan menang? Park Bo Young ataukah Suzy. Hal itu akan dibuktikan lewat kesukesan penanyangan film-film mereka.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)